Beranda Siak Nama Calon Sekda Siak Terpilih tak Kunjung Dimumkan, Ada Apa Ini?

Nama Calon Sekda Siak Terpilih tak Kunjung Dimumkan, Ada Apa Ini?

397
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pada beberapa bulan yang lalu, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Siak Riau, telah mengumumkan nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Siak yang dinyatakan lulus seleksi. Hal itu diketahui berdasarkan lampiran Pengumuman Nomor: 10/PANSEL-JPTP/VI/I/2020 Tentang Nama-nama Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Tahun 2020.

Berdasarkan lampiran surat keputusan Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Siak itu, Tiga nama calon Sekda Siak yang dinyatakan lulus seleksi tersebut adalah:

Baca Juga:  APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Pemkab Siak Raih Juara 3 Stand Inspiratif

H Arfan Usman M.Pd.
Lahir: Siak Sri Indrapura 5 Februari 1965.

Faly Wurendarasto.
Lahir: Bagansiapiapi 4 Juli 1969.

Fauzi Asni.
Lahir: Bengkalis 14 April 1968.

kpu'

Pasca diumumkannya Tiga nama calon Sekda Siak yang dinyatakan lulus seleksi tersebut, sebagian besar masyarakat juga berharap agar Pansel bisa segera mengumumkan nama calon Sekda Siak terpilih yang akan menduduki jabatan pimpinan tertinggi ASN di lingkungan Pemkab Siak nantinya.

Baca Juga:  Lakukan Kajian, Bupati Alfedri: Kita Sedang Persiapkan PSBB

“Sudah lebih Satu bulan Pansel mengumumkan nama-nama calon Sekda Siak yang lulus seleksi, tapi sampai hari ini kok belum ada kabar tentang siapa calon Sekda terpilih,” ujar warga Siak.

Atas adanya pertanyaan masyarakat atas nama calon Sekda Siak terpilih yang tak kunjung diumumkan tersebut, Infosiak.com mencoba mengkonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Siak Wan Abdul Razak untuk dimintai tanggapan. Namun, dari jawaban yang disampaikan oleh Wan Abdul Razak, dirinya mengaku tidak tau pasti kapan akan diumumkan.

Baca Juga:  SK dari Menkes Keluar, Pemkab Siak Bakal Terapkan PSBB

“Terkait pengumuman calon Sekda Siak terpilih, saat ini kami masih menunggu koordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Saya juga belum tau kapan hal itu akan diumumkan,” jawab Wan Abdul Razak, Rabu (29/07/2020) sore.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN