Beranda Siak MPA Kampung Tumang Lakukan Patroli Terpadu

MPA Kampung Tumang Lakukan Patroli Terpadu

34
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – MPA Kampung Tumang bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Manggala Agni Daop Siak melakukan patroli terpadu ke wilayah hutan dan perkebunan masyarakat yang berada disekitaran Kampung Tumang, guna untuk mencegah terjadinya kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut), Rabu (03/03/2021).

Wakil Ketua MPA Kampung Tumang A. S. Sitorus berharap kepada pemerintah khusunya pihak perusahaan yang ada diwilayah Kampung Tumang untuk lebih memperhatikan kebutuhan fasilitas MPA terutama sekali alat tranfortasi untuk patroli.

Baca Juga:  Pemkab Siak Luncurkan Inovasi Kabupaten Layak Anak Berbasis IT

“Lokasi yang harus kami lalui adalah wilayah perkebunan masyarakat yang unsur tanahnya mayoritas gambut, jadi kami memerlukan kendaraan yang memang sangat mendukung untuk mepermudah melakukan patroli kewilayah yang rawan kebakaran”, ungkap A. S. Sitorus.

Bersamaan dengan itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  Kampung Tumang , yang ikut serta melakuian patroli menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan untuk tidak melalukan pembakaran lahan dan hutan, terutama sekali melakukan kegiatan yang bisa mengakibatkan kebakaran lahan dan hutan.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Alfedri Resmikan Puskesmas di Mengkapan

Laporan : Sutrimo
Editor : Afrijon

loading...