Beranda POLITIK Mendaftar Diurutan Pertama ke KPU Siak, Pasangan Alfedri-Husni Diteriaki Sah

Mendaftar Diurutan Pertama ke KPU Siak, Pasangan Alfedri-Husni Diteriaki Sah

68
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Perhelatan Akbar tahapan Pilkada Siak 2020 dimulai, hal tersebut ditandai dengan dimulainya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak priode 2020-2025.

Salah satu pasangan calon Bupati Dan wakil Bupati Siak Alfedri – Husni mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak guna menunjukkan keseriusan pasangan ini untuk maju bertarung di Pilkada serentak yang akan berlangsung di Negri Istana.

Kedatangan Alfedri-Husni Menuju Kantor KPU Siak tidak hanya mereka berdua saja, namun kehadiran pasangan Colon Yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) Itu dikawal ratusan simpatisan Pendukung ALfedri-Husni.

Baca Juga:  Nias Riau Deklarasi Menangkan Said Arif Fadillah-Sujarwo

Kehadiran pasangan Calon Bupati Siak Alfedri -Husni sangat menarik perhatian masyarakat Kabupaten Siak, hal tersebut dapat dilihat dengan ramainya lapisan masyarakat yang menyaksikan calon Bupati idaman mereka untuk maju menjadi pemimpin di Negri Istana Yaitu Kabupaten Siak.

Tampak hadir mendampingi Alfedri Husni bebrapa ketua Partai dan Pengurus partai Politik Koalisi yang mendukung pasangan Alfedri-Husni Seperti H Musar Ketua PPP siak, Hj Gustimar Sekjen PAN Siak , Ariadi Tarigan dari Hanura serta ratusan kader Pemuda Panca Sila Kabupaten Siak yang di Pimpin Bung Dedi Kurniadi.

Baca Juga:  Optimalisasi APBD Topang Perekonomian Daerah Saat Pandemi Covid-19

Kehadiran Pasangan Alfedri- Husni disambut langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal SH MH bersama empat orang Komisioner KPU Lainnya.

Dalam sambutannya Ahmad Rizal selaku Ketua KPU Kabupaten Siak mengucapkan selamat datang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak.

Setelah mendaftarkan diri, Alfedri menyerahkan kelengkapan berkas kepada panitia.

Ketua KPU Siak Ahmad Rizal menyatakan berkas pasangan yang diusung partai berlambang matahari itu lengkap, dan sah menjadi pasangan calon Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak periode 2021-2025.

Baca Juga:  Sosok Sujarwo Dimata Masyarakat

“Sah …… Saaahh ….saaaah,” ujar simpatisan Alfedri -Husni bergema di gedung KPU Kabupaten Siak itu.

Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal mengucapkan selamat kepada pasangan Alfedri-Husni karna telah sah sebagai pasangan calon.

Rizal menyampaikan kepada pasangan Alfedri-Husni agar dapat melakukan medical cek-up yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 September mendatang di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Sebelum hari H pelaksanaan medical cek-up pasangan ini diwajibkan puasa terlebih dahulu malam harinya, nanti akan ada petugas kita yang menghubungi,” pungkas Rizal.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

tour_de'