Beranda POLITIK Ke Tasik Seminai, Sujarwo Janji Rampungkan Pembangunan Jalan Poros Kampung

Ke Tasik Seminai, Sujarwo Janji Rampungkan Pembangunan Jalan Poros Kampung

17
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

KOTO GASIB (Infosiak.com) – Belusukan melakukan kampanye dialogis terus dilakukan oleh Pasangan Calin Bupati Siak Said Arif Fadillah dan Sujarwo, kali ini Sujarwo bersama tim berkunjung ke kediaman Bapak Supat di Kampung Tasik Seminai, Kecamatan Koto Gasib, Sabtu (10/10/20). Mengaminkan permintaan masyarakat, merampungkan pembangunan jalan menuju Kampung Tasik Seminai yang saat ini masih base.

“Pembangunan jalan di kampung-kampung memang perioritas kami, ini merupakan pesan Bapak Syamsuar, program beliau dulu membangun jalan poros kampung. Yang belum selesai, itu tugas kami memastikan jalan terbangun dengan baik,” kata Sujarwo.

Baca Juga:  Penyaluran Zakat Konsumtif Tahap III, Pjs Bupati Siak Apresiasi Kerja Baznas Siak

Sujarwo mengakui peningkatan pembangunan jalan dikampung akan berdampak pada perekonomian masyarakat. “Kalau jalan bagus, masyarakat mau buka usaha jadi gampang, karena akses lebih mudah. Begitu juga dengan mengeluarkan hasil pertanian,” kata Sujarwo.

kpu'

Permintaan peningkatan jalan itu merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Tasik Seminai H. Suwarno. “Kami berdoa agar bapak jadi, jika bapak duduk nanti, tolong perhatikan jalan di kampung ini. Tau sendiri, bapak tadi masuk jalannya seperti itu, jadi tolong dibangun,” pinta Suwarno.

Baca Juga:  Ranperda RDTR OSS Disahkan, Tak Perlu ke Siak Urus Izin Investasi

Dua Anggota DPRD Siak Robi Cahyadi dan Tarmijan meyakinkan masyarakat, bahwa Nomor 3 pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo merupakan sosok tokoh yang memiliki kapasitas untuk memimpin Siak.

“Kenapa Partai Gerindra mengusung Said Arif Fadillah dan Sujarwo, sosok ini memiliki peluang besar untuk menang. Memiliki kekuatan untuk membangun Siak,” kata Roby Cahyadi.

Politisi Partai Gerindra ini yakin Pasangan Arif Sujarwo (PAS) memiliki kekuatan mewujudkan keinginan masyarakat Siak. “Apa yang diusulkan masyarakat bisa kita buat, karena pasangan ini memiliki ketatan di DPRD, dan didukung penuh oleh Gubernur Riau. Program yang dibuat untuk masyarakat akan mudah dilaksanakan, karena untuk persetujuan di DPRD lebih mudah. Ketua DPRD Siak dari partai pengusung calon bupati kita,” kata Robi Cahyadi.

Baca Juga:  Dapat No 3, Sujarwo: Itu Angka PAS, Kita Diusung Tiga Partai dan Siap Menang

Sebagai wakil Rakyat, Robi Cahyadi mengajak masyarakat memilih PAS pada Pilkada 9 Desember nanti, hal itu penting agar aspirasi masyarakat yang disampaikan ke dirinya selaku wakil rakyat akan mudah terwujud. Baik itu berupa pembangunan infrastruktur jalan serta pembangunan di sektor lainnya.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN