Beranda Siak Kabar Gembira, Gubri Bakal Rampungkan Jalan Perawang – Pekanbaru PT SIR

Kabar Gembira, Gubri Bakal Rampungkan Jalan Perawang – Pekanbaru PT SIR

91
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Provinsi Riau akan menyelesaikan pembangunan Jl PT. SIR, yang nantinya akan memperpendek jarak tempuh dari kota industri Perawang menuju Ibu Kota Provinsi Riau yakni Pekanbaru. Demikian disampaikan Gubernur Riau H. Syamsuar, Senin malam (23/11/20) pada wartawan di sela-sela Kampanye dialogis pasangan Calon Bupati Siak Said Arif Fadillah dan Sujarwo.

Baca Juga:  Tomas Tambak Rejo Ikrar Menangkan Arif-Sujarwo

Jalan PT. SIR yang sebelumnya diinisiasi Syamsuar dimasa kepemimpinannya sebagai Bupati Siak, pembangunannya akan diselesaikan di masa jabatannya sebagai Gubernur Riau.

“Tahun depan, 2021 akan kita mulai pelebaran, target tahun 2022 selesai. Kendalanya di pelebaran jalan, karena harus menimbang batang sawit untuk pelebaran jalan itu,” kata Syamsuar.

Baca Juga:  Rakernas JKPI VIII di Siak Ditutup, Bupati Alfedri Sampaikan Terimakasih ke Semua Pihak

Hal ini menjadi kabar gembira untuk masyarakat Perawang, membuka peluang bisnis baru di Kota Industri Perawang yang nantinya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Syamsuar, tokoh yang mengusung Pasangan Calon Bupati Siak no urut 3 itu menegaskan, penyelesaian Jl. PT SIR dianggarkan melalui APBD Provinsi Riau. Penyelesaian jalan itu sebagai wujud perhatiannya kepada masyarakat Siak. “Dananya APBD Provinsi Riau,” tegas Syamsuar.

Baca Juga:  2 Napi Rutan Siak Jual Narkoba di Ringkus Polisi

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

loading...