Beranda SPORT Jelang Seleksi Terakhir, Calon Pemain Timnas U-19 Ini Temui Bupati Siak

Jelang Seleksi Terakhir, Calon Pemain Timnas U-19 Ini Temui Bupati Siak

75
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK, Publiknews – Bupati Siak H Syamsuar menerima kunjungan M Rofi’ul Mukminin, salah seorang atlet sepak bola yang merupakan siswa SMKN 1 Dayun, Selasa (7/3/17) siang, di ruang kerjanya.

Pada beberapa hari yang lalu, M Rofi’ul Mukminin bersama 8 rekannya telah mengikuti seleksi Timnas U-19 zona Riau di Pekanbaru. Dan dinyatakan lolos oleh pihak Timnas U-19. Dan akan mengikuti seleksi selanjutnya pada menjelang akhir pekan ini.

Baca Juga:  APBD Turun Drastis, Dispora Perlu Evaluasi Sejumlah Iven

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan nasehat dan motivasi serta dukungannya kepada calon garuda muda tersebut.

“Nanti sewaktu di lapangan jangan sampai grogi atau demam lapangan pula, dan yang paling penting rajin belajar, dan jangan tinggalkan sholat,” pesan Syamsuar.

Saat itu, Rofiul datang bersama gurunya dan tokoh masyarakat Dayun. Pelajar SMAN 1 Dayun ini dari kecil bercita-cita jadi pemain bola yang handal di tingkat nasional.
Salah satu prestasinya adalah, pernah membawa Tim Kecamatan pada Popda tingkat Kabupaten Siak, dan piala Suratin U 18 tahun 2016 yang lalu.

Baca Juga:  Hebat.! Hari Pertama Kejurnas, Atlet Sepatu Roda Siak Sukses Raih Emas

Dirinya berharap, masyarakat Kabupaten Siak memberikan dukungan dan doa, agar ia dapat sukses mengikuti seleksi terakhir Timnas U-19 tahap II.

Selain dirinya, ada juga utusan dari Kota Perawang atas nama Firman Nurhakim. Menurut jadwal seleksi tersebut berlangsung dari tanggal 8 -11 Maret 2017 di Pekanbaru.
Hingga nantinya, dari puluhan peserta yang telah ikut seleksi sebelumnya dengan usia maksimal 19 tahun itu mengerucut.(tok)

Baca Juga:  Dewan Inhu Lepas Tim U12 Danone Nations Cup ke Palembang
loading...
tour_de'
BAGIKAN