Beranda ADV Siak Jelang PSBB, Pemcam Kerinci Kanan Siak Sosialisasi ke Tempat Keramaian

Jelang PSBB, Pemcam Kerinci Kanan Siak Sosialisasi ke Tempat Keramaian

40
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Siak Riau, pihak Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kerinci Kanan Siak menggelar sosialisasi di sejumlah tempat keramaian yang kerap dijadikan sebagai pusat berkumpulnya orang banyak, Kamis (14/05/2020) siang.

Terkait kegiatan tersebut, Camat Kerinci Kanan Muhammad Hassanal Luthfi S.STP, melalui Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasi Trantib) Heppy Candra SKM, M.Si menuturkan, sosialisasi yang digelar di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan itu dalam rangka menyongsong diberlakukannya PSBB.

Baca Juga:  Masuki Tahun Ajaran Baru, Pemkab Siak Siapkan Panduan Protokol Covid-19 di Sekolah
kpu'

“Iya, kemarin kami melakukan sosialisasi di sejumlah tempat keramaian seperti Swalayan, Indo Maret, Alfa Mart, serta di sejumlah titik lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpul oleh masyarakat. Dengan adanya sosialisasi itu, kita berharap masyarakat bisa paham dan tidak kaget atas diberlakukannya PSBB yang akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2020 ini” terang Heppy Candra, Jum’at (15/05/2020) pagi, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Dipakai ke Kebun, Diduga Oknum Pejabat Siak Gunakan Mobil Dinas di Luar Jam Kerja

Dalam kegiatan sosialisasi itu, pihak Pemcam Kerinci Kanan juga menggandeng aparat Kepolisian dan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Kami mengimbau masyarakat agar patuh kepada aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covit-19 di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan khususnya, dan Kabupaten Siak umumnya,” tutup Heppy Candra.

Baca Juga:  Warga Kecamatan Kerinci Kanan Siak Terima Sembako dan BLT Kemensos

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN