Beranda Pelalawan Ibu Muda di Pelalawan Riau Diperkosa Pelaku Saat Gendong Anak, Korban Ditarik...

Ibu Muda di Pelalawan Riau Diperkosa Pelaku Saat Gendong Anak, Korban Ditarik Paksa ke Dalam Kamar

895
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PELALAWAN (Infosiak.com) – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan yakni di Desa Segati Kecamatan Langgam dan dilaporkan ke Polsek setempat pada Senin (29/7/2019) lalu.

Seorang ibu muda menjadi korban nafsu bejat pelaku yang sudah gelap mata. Korban berinisial MP yang tinggal di Jalan Koridor Langgam Kilometer 83 Desa Segati Langgam.

Wanita berusia 26 tahun ini diperkosa oleh pelaku berinisial ON yang juga tinggal di daerah yang sama. Ibu muda satu anak ini dirudapaksa di dalam rumahnya sendiri oleh tersangka ON.

Baca Juga:  Waspada, Bocah 5 Tahun di Riau Tewas Diduga Digigit Ular Badan Membiru

“Kejadiannya pada Senin 22 Juli lalu dan baru dilaporkan Senin (29/7/2019) kemarin. Kasusnya ditangani Polsek Langgam,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, dilansir laman tribunpelalawan.com, Rabu (31/7/2019).

kpu'

Kasat Teddy menjelaskan, berdasarkan penuturan korban sekitar pukul 11.00 WIB ia sedang berada di dalam rumah bersama anaknya. Tanpa diketahui dari mana asalnya, tiba-tiba saja pelaku ON masuk ke dalam rumah MP.

Baca Juga:  Bersama Masyarakat Polsek Sei Kijang Berhasil Tangkap 2 Tersangka Curanmor

Seperti kesetanan, lelaki berkulit hitam itu mengambil anak tersangka dari gendongan korban dan meletakannya begitu saja.

Korban masih terkejut dengan sikap pelaku, semakin ketakutan disaat tersangka langsung menarik ibu muda itu ke dalam kamar.

Sadar jika dirinya dalam bahaya, korban berusaha melakukan perlawanan agar terlepas dalam cengkraman tersangka.

Sambil dipaksa ke kamar korban berteriak, namun usahanya sia-sia. Pelaku mengambil kain panjang yang biasa untuk gendongan anak, lalu membekap mulut korban.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Selanjutnya tangan korban juga diikat dengan kain tersebut hingga tidak bisa berbuat apa-apa. Melihat perempuan itu tak berdaya, dengan cepat pelaku melucuti pakaian korban.

Ia pun melampiaskan nafsu bejadnya dan lari setelah selesai. Berselang satu minggu setelah kejadian, kasusnya di laporkan ke Polsek Langgam hingga pelaku ditangkap.

“Pelaku juga sempat di hakimi massa dan untuk secepatnya diamankan anggota polisi,” tambah Teddy.

Sumber : Tribunnews
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN