Beranda Riau Hari Ini, Bupati Alfedri Ditunjuk Jadi Ketua DPW PAN Riau

Hari Ini, Bupati Alfedri Ditunjuk Jadi Ketua DPW PAN Riau

101
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H Alfedri resmi ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Riau untuk memimpin PAN Riau periode 2020-2025.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Steering Commite (SC) Muswil PAN, Zulfi Mursal kepada awak media. Alfedri, katanya, ditunjuk sebagai Ketua Formatur oleh DPP bersama dengan empat orang lainnya yang otomatis menjadi anggota formatur.

Baca Juga:  Bantah Asap Berkurang, Anggota DPR RI Asli Siak Ini Ajak Pejabat Pusat Tinggal di Riau

“Iya benar, Alfedri sudah ditunjuk. Ada lima orang Tim Formatur, Alfedri, T Zulmizan Assegaf, Sahidin, Komperensi, Nofrizal dan Indra Yudi,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini, Senin (28/12/2020).

Tim formatur ini, sambungnya, akan segera menyusun kepengurusan DPW PAN Riau untuk periode lima tahun ke depan. Meskipun tidak ada batas waktu, Tim Formatur akan bekerja maksimal sehingga penyusunan bisa lekas selesai.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Asal Siak dan Pekanbaru Meninggal Dunia, Total Sudah 470 Orang

Zulfi yang juga berasal dari Siak ini menyakini, sosok Alfedri yang juga Ketua DPD PAN Siak bisa memajukan PAN Riau dalam lima tahun ke depan, termasuk memenangkan PAN di berbagai agenda politik.

“Semoga PAN bisa lebih kuat posisinya dalam mengedepankan kepentingan masyarakat, tentunya kita harus meraih kursi lebih banyak di Pemilu 2024 nanti, dan kembali menduduki kursi pimpinan di DPRD Riau,” ujarnya.

Baca Juga:  PLN Riau Kepri Perkuat Sistem Listrik 150 kV dan Jamin Kelancaran Tahapan Pemilu

Selain menunjuk Alfedri sebagai Ketua DPW PAN Riau dan juga Ketua Tim Formatur, DPP juga menunjuk Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) DPW PAN Riau, dan Djuharman Arifin sebagai Ketua Dewan Pakar.

Sumber : Grc
Editor : Afrijon

loading...