Beranda POLITIK Golkar Riau Intruksikan Kader Tetap Solid Untuk Menangkan Pilkada 2020

Golkar Riau Intruksikan Kader Tetap Solid Untuk Menangkan Pilkada 2020

57
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Menghadapi Pilkada Serentak 2020 mendatang, Wakil Ketua Bidang Bappilu Partai Golkar Provinsi Riau, Ikhsan ST minta kepada seluruh kader golkar di setiap daerah untuk tetap solid dan serius dalam memenangkan calon yang akan diusung.

“Ada 9 Kabupaten Kota yang akan melakukan pilkada serentak di Provinsi Riau, dan kita Partai Golkar sudah memformulasikan langkah langkah pemenangan di tengah pandemi covid 19, maka dari itu kita meminta seluruh kader untuk tetap solid dan serius,”cakap Wakil Bappilu Golkar Provinsi Riau, Ikhsan ST, Selasa (09/06/2020).

Baca Juga:  Ada Petugas RSUDTR Siak Positif Covid-19, Sejumlah Ruang Pelayanan Ditutup Sementara

Dijelaskannya, di Kabupaten Siak, Ikhsan meminta pengurus dan Fraksi Golkar untuk serius dalam memenangkan calon dan kembali ke akar rumput.

kpu'

“Kita juga meminta kepada fraksi untuk turun kesetiap dapilnya masing masing dalam rangka mendorong calon yang akan diusung Golkar untuk menang,”kata Ikhsan.

Baca Juga:  Ambil Formulir Partai Nasdem, Alfedri Mengaku Sudah Kantongi Nama Calon Wakil

Dijelaskannya, hal itu merupakan hasil dari intruksi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk wilayah Riau dan target nasional harus bisa berhasil memenangkan 60% dari 9 Kabupaten Kota yang ikut serta dalam pilkada serentak.

“Jika ada kedapatan ada anggota Fraksi yang coba coba melawan perintah partai, maka sesuai dengan PO Partai Golkar kita akan berikan sanksi tegas,”tambahnya.

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Pemkab Siak Pangkas Jam Kerja Pegawai dan Honorer

Sementara itu, kata Ikhsan, Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar juga komit akan turun kesetiap daerah yang melakukan Pilkada serentak dalam agenda memenangkan calon yang akan diusung Partai Golkar.

“Ketua DPD I Golkar yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau saat ini juga komit akan turun langsunh memimpin pemenangan partai golkar di daerah daerah,” tutupnya.

Laporan : Ali
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN