Beranda DPRD Siak Gelar Hearing, DPRD Siak Pertanyakan Dana Covid Rp254 M yang Dikantongi Pemkab

Gelar Hearing, DPRD Siak Pertanyakan Dana Covid Rp254 M yang Dikantongi Pemkab

87
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar rapat/hearing bersama sejumlah pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, di ruang rapat Kantor DPRD Siak.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, rapat/hearing yang digelar oleh DPRD Siak itu berkenaan dengan masalah anggaran Covid-19 sebesar Rp254 M yang saat dikelola Pemkab Siak untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Laksanakan Protokol Kesehatan PDP Covid-19, Petugas Perketat Asrama Haji
kpu'

Informasi adanya kegiatan rapat/hearing DPRD Siak bersama Pemkab Siak itu, diterima Infosiak.com dari Asisten I Setdakab Siak Budhi Yuwono, saat dikonfirmasi Infosiak.com via pesan whatsapp.

“Sedang hearing di Dewan,” jawab Budhi, Senin (11/05/2020) sore.

Selain Budhi, Ketua DPRD Siak H Azmi, juga membenarkan jika sore hari ini pihaknya menggelar agenda rapat/hearing bersama Pemkab Siak terkait masalah anggaran Covid-19 sebesar Rp254 miliar.

Baca Juga:  Meski APBD-P 2018 Dirasionalisasi, Dewan Siak Minta Anggaran RSUD Siak tak Dipangkas

“Iyo, rapat berkaitan dengan anggaran Rp254 M yang direcofusing untuk Covid-19, anggaran apa saja yang dipangkas oleh Pemkab Siak itu. Kegiatan rapat ini juga bagian dari tugas dan fungsi kami dalam menjalankan fungsi monitoring DPRD dalam penanganan masalah covid-19. Untuk apa saja dana tersebut, tentu dewan harus tau,” terang H Azmi, menjawab Infosiak.com, saat dikonfirmasi via pesan whatsapp.

Baca Juga:  Usai Pengambilan Sumpah, Tiga Pimpinan DPRD Siak Diganti

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN