Beranda POLITIK Disambangi Arif, H Suwardi Minta MI Diperhatikan

Disambangi Arif, H Suwardi Minta MI Diperhatikan

25
Print Friendly, PDF & Email

LUBUK DALAM ( Infosiak.com) – Paslon No 3 Said Arif Fadillah melakukan kampanye di kediaman H. Suryadi, Kepung Srigading, Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis (1/10/20). Tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan mantan Kadis Perhubungan Siak ini. Dalam kampanye dialogis, H. Suryadi mengeluhkan kondisi MI di kampungnya yang membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Keluhan itu direspon positif oleh Said Arif Fadillah, usai pertemuan di kediaman, ia langsung meninjau kondisi MI yang berusia tiga tahun berjalan.

Baca Juga:  Daftar di Gerindra, SAA Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Siak

“Di MI Srigading Cemerlang ini saya sebagai ketua yayasan, MI ini dibangun swadaya masyarakat, kita ingin anak-anak mendapat pendidikan agama dengan baik. Alhamdulillah MI ini sudah 3 tahun berjalan, muridnya ada 68, kita punya 3 lokal dan satu kantor kecil yang nempel di lokal yang paling ujung,” terang H. Suryadi.

Bangunan papan 3 lokal yang berhadapan dengan mushola itu dibangun dengan keihklasan masyarakat, ia berharap jika pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo menang, ke depan bisa membantu pembangunan MI yang dibanggakan masyarakat ini.

Baca Juga:  Usai Lantik Sekda dan Kadis, Bupati Alfedri Berharap Kinerja Semakin Baik

“Kami tidak ingin yang muluk-muluk, bukan pembangunan gedung mewah dan program yang megah yg dibutuhkan masyarakat. Sekolah dan pendidikan agama ini menjadi kebutuhan dasar, kami ingin anak-anak bisa nekat mendapat pendidikan agama dengan baik, di MI seperti ini lah anak belajar Alquran, Belajar sholat dan menghafal doa, itu menjadi bekal anak kami,” pinta H. Suryadi.

Baca Juga:  Jelang Musda, Golkar Siak Buka Pendaftaran Calon Ketua

Menanggapi usulan itu, Said Arif Fadillah menyampaikan, pembangunan di bidang keagamaan merupakan salah satu dari program yang digadang-gadangkan. Hal itu sejalan dengan visi dan misi yang telah dirumuskan dalam program pencalonannya dalam rangka membangun Siak ke depan.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

loading...