Beranda POLITIK Dikenal Cerdas dan Bersahaja, SAA Yakin Menang

Dikenal Cerdas dan Bersahaja, SAA Yakin Menang

67
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Sayed Abu Bakar Asesegaf dinilai sebagai calon pemimpin yang cerdas dan bersahaja, menjadi kebanggaan kaum ibu kelompok wirid, hal ini disampaikan oleh Erni pada kampanye dialogis pasangan Calon Bupati Siak No 1, Minggu (8/11/2020) di Jalan Hang Jebat, Gang Baru, Perawang, Kecamatan Tualang.

Erni mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan calon pemimpin Siak dambaannya pada kampanye itu, mendengar langsung tutur kata dan cara berbicara SAA menunjukkan ia seorang pemimpin yang mengayomi.

Baca Juga:  Alfedri sebut Kini Pesantren Makin Diminati
kpu'

Kampanye hari ini di hadiri kaum ibu kelompok periwiritan yang siap memenagkan pasangan Sayed Abubakar Assegaf – Reni Nurita (SADAR) pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember Nanti.

Pada momen itu, SAA yang berjanji akan membawa Siak menjadi kabupaten dengan masyarakat yang sejahtera, akan berusaha memberikan yang terbaik dan merealisasikan harapan para ibu.

Baca Juga:  KPU dan Bawaslu Siak Tegaskan, Caleg Boleh Kampanye di Medsos, Ini Aturannya

“Saya yakin para ibu sangat militan. Mereka tidak ingin sendiri. Dia akan mengajak teman-temannya. Sementara saya akan memberikan yang terbaik, merealisasikan apa yang menjadi harapan bersama,” ungkap SAA.

Kampanye dialogis ini, disebutkannya membuat tautan hati dan kepedulian terbangun. Sehingga sampai apa yang menjadi harapan dan keinginan bersama.

Baca Juga:  Aliansi Putra dan Putri Trans Kabupaten Siak Dukung PAS No 3

“Mari berjuang bersama. Insya Allah, apa yang saya katakan ini, akan saya realisasikan. Sebab saya hadir di sini untuk kita, kebaikan kita dan kesejahteraan bersama,” ucap SAA.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'