Beranda Siak Dikabarkan Sakit, Bupati Alfedri tak Hadiri Diskusi Panel Bersama PWI Siak

Dikabarkan Sakit, Bupati Alfedri tak Hadiri Diskusi Panel Bersama PWI Siak

136
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak Provinsi Riau, menggelar kegiatan Diskusi Panel dengan mengusung tema “Dinamika Pers dan Perannya dalam Menyajikan Informasi Akurat, Cerdas, dan Mencerahkan”, Rabu (18/03/2020) siang, bertempat di Gedung Tengku Mahratu Siak.

Diskusi panel yang digelar oleh PWI Siak tersebut, dihadiri Asisten I Setdakab Siak Budhi Yuwono, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Riau Zufra Irwan, Ketua PWI Siak Ali Masruri, sejumlah Camat, Lurah, para Penghulu, serta ratusan tamu undangan lainnya dari berbagai lembaga dan organisasi.

Baca Juga:  Oknum Perusahaan Diduga Ancam Jurnalis, Persatuan Wartawan Siak Tempuh Jalur Hukum

Berdasarkan surat undangan yang disebar oleh pihak panitia, pada acara diskusi panel ini PWI Siak mengundang Bupati Siak H Alfedri M.Si untuk bisa bersama-sama hadir. Namun, dikarenakan kondisi kesehatan Bupati Alfedri dikabarkan sedang kurang baik, maka beliau tidak dapat menghadiri acara yang digagas oleh PWI Siak tersebut.

Baca Juga:  Hari Jadi ke-19 Siak Dapat Kado Terindah dari Bekraf RI

“Iya, pak Bupati sedang kurang sehat, namun hari ini kondisinya sudah mulai membaik, tugas 2 kantor dilaksanakan di rumah dinas. mohon doanya semoga beliau segera sembuh, dan Insha Allah besok sudah bisa ngantor seperti biasa,” terang Budhi Yuwono, selaku yang mewakili Bupati di acara diskusi panel PWI Siak.

Baca Juga:  Sukses Gelar UKW, Alfisnardo : Sejarah Bagi PWI Bengkalis

Dengan ketidakhadiran Bupati Alfedri dikarenakan sakit tersebut, seluruh jajaran pengurus PWI Siak dan anggota, memanjatkan doa kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga orang nomor Satu di Kabupaten Siak itu segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN