Beranda DPRD Siak Dikabarkan Nyebrang ke Partai Lain, Sujarwo SM: tak Mungkin Saya Khianati PAN

Dikabarkan Nyebrang ke Partai Lain, Sujarwo SM: tak Mungkin Saya Khianati PAN

402
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Belum lama ini beredar kabar tentang munculnya sejumlah nama yang akan diusung oleh Partai Golkar Provinsi Riau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak yang akan digelar Desember mendatang. Salahsatu nama yang muncul tersebut adalah kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak yakni Sujarwo SM.

Baca Juga:  Disetujui Dewan, Tahun 2019 Gaji Pegawai Honorer dan Tunjangan ASN di Siak Naik

Sebagaimana diketahui, Sujarwo yang saat ini menduduki jabatan selaku Ketua Komisi II DPRD Siak adalah anggota legislatif yang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu menduduki peringkat teratas perolehan suara terbanyak dari seluruh Partai peserta Pileg. Dimana Sujarwo melenggang ke Gedung Wakil Rakyat dengan menggunakan perahu PAN.

Baca Juga:  Hadiri Penutupan MTQ, Dewan Sujarwo: Syiar Agama Harus Terus Digaungkan

Terkait beredarnya kabar soal namanya masuk dalam bursa calon wakil bupati Siak dari Partai Golkar tersebut, saat dikonfirmasi Infosiak.com Sujarwo dengan tegas mengatakan bahwasanya dirinya tetap komitmen mendukung pencalonan Ketua DPD PAN Siak di Pilkada Siak mendatang.

“Saya tetap komitmen mendukung pencalonan ketua DPD PAN Siak saudaraku Alfedri di Pilkada Siak mendatang. Selaku kader PAN, tidak mungkin saya akan mengkhianati PAN,” tegas Sujarwo, Jum’at (15/05/2020) siang, saat berbincang bersama Infosiak.com.

Baca Juga:  Jelang Pilpres, Dewan Siak Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu-isu Hoax

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN