Beranda HUKRIM Curi Uang Warga Perawang, Udin Kunyuk Ditembak Polisi

Curi Uang Warga Perawang, Udin Kunyuk Ditembak Polisi

334
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

LABUHANBATUUTARA (Infosiak.com) – AS alias Udin Kunyuk (38) warga Dusun Sukajadi Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Hulu merupakan seorang residivis kasus pencurian yang diketahui baru sebulan lalu bebas menghirup udara segar kini kembali ditangkap polisi dalam kasus pencurian dan pemberatan (Curat).

Tak butuh waktu lama bagi polisi, kurang dari 24 jam unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dibawah pimpinan Ipda Yuna, H. Gultom berhasil membekuknya. Ia ditangkap di Dusun Sukajadi Desa Damuli Pekan, pada hari Minggu (01/03) sekira pukul 23.30 Wib, dan dihadiahi timah panas karena mencoba melakukan perlawanan kepada polisi.

Baca Juga:  Kejari Siak Tegaskan, TP4D dan Jaga Desa Tidak Dipasang Setiap Plang Kegiatan
kpu'

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH.MH melalui Kanit Reskrim Ipda Yuna H. Gultom, SH.MH mengatakan, tersangka ditangkap berawal dari adanya laporan korban Rismauli Sianturi (49) warga asal Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau kepada polisi. Bahwasanya pada hari Minggu pagi sekira pukul 05.30 Wib, tas miliknya dicuri oleh orang tak dikenal dari dalam mobil ketika sedang istirahat di sebuah SPBU di Dusun Sukamulia Pertanian Desa Damuli Pekan.

Baca Juga:  AMKM Konawe Selatan "Ngadu" Ke KPK Soal Dugaan Korupsi Pejabat di Daerahnya

Di mana kerugian korban akibat pencurian tersebut ditaksir Rp. 27.000.000
Atas laporan korban tersebut unit Reskrim melakukan penyelidikan dan olah TKP kemudian tersangka berhasil ditangkap.

Saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya, tersangka berusaha mencoba melawan petugas. Petugas memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan tersangka.

Baca Juga:  Gubernur Syamsuar Apresiasi Langkah Polda Riau Tembak Mati Dua Bandar Narkoba

“Petugas memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki tersangka,” ungkapnya.

“Tersangka dan barang bukti berupa tas dan dompet serta uang Rp. 361.000 kita amankan ke Mapolsek Kualuh Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN