Beranda Sosial CSR Bank Riau Kepri Siak Bantu Biaya Pendidikan Sejumlah Siswa Berprestasi

CSR Bank Riau Kepri Siak Bantu Biaya Pendidikan Sejumlah Siswa Berprestasi

243
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bank Riau Kepri Cabang Siak melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan biaya pendidikan kepada sejumlah siswa berprestasi di kabupaten Siak langsung transfer ke rekening. Masing-masing siswa berjumlah 9 orang menerima uang sebesar Rp3 juta dengan harapan bisa meringankan beban orang tua sekaligus dapat mempertahankan prestasi peserta didik.

Hal itu diungkapkan, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Siak Indra Gunawan, semoga CSR dari BRK Siak dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Bencana Kabut Asap, Warga Perawang Puji Program Pengobatan Gratis Tzu Chi Sinarmas & CSR PT IKPP

“Semoga dana CSR yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa yang berprestasi. Selain bisa meringankan beban orang tua, bantuan ini bisa memicu semangat adik-adik dalam mempertahankan prestasi yang diperolehnya saat ini,” kata Indra di ruang kerjanya, Rabu (18/12/2019) pagi.

Indra juga menjelaskan, selain menyerahkan CSR untuk sisiwa, pihaknya juga menyerahkan bantuan promosi ke Dinas Pariwisata Siak untuk kegiatan Gerhana Matahari Cincin (GMC) yang akan digelar 26 Desember mendatang.

Baca Juga:  WIMNUS Riau Galang Dana di Perawang Bantu Korban Bencana Nasional

“Dihari yang sama kami juga memberikan bantuan promosi ke Dinas Pariwisata Siak untuk acara GMC sebesar Rp60 juta. Semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa menunjang kegiatan yang anggarannya tidak tertuang dalam DPA,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni memberikan apresiasi kepada BRK. Dengan bantuan yang disalurkannya itu, sangat membantu untuk mensukseskan acara GMC di Sungai Apit mendatang.

Baca Juga:  Berbagi Nasi Kepada Warga Kurang Mampu, Pelajar di Perawang Dapat Perhatian Khusus Sekolah

“Kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini utk item kegiatan  yg tidak tercantum di DPA, dan dinyatakan tidak boleh berimpit dg dana yang ada. Semoga kegiatan GMC di Bunsur Kecamatan Sungai Apit mendatang berjalan sukses,” kata Fauzi singkat.

Laporan: Jhon
Editor : Afrijon

loading...