Beranda HUKRIM Cek Progress Proyek Desa, Tim Kejari Siak Turun ke Dayun dan Koto...

Cek Progress Proyek Desa, Tim Kejari Siak Turun ke Dayun dan Koto Gasib

345
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Guna memastikan progress kegiatan desa/kampung yang direalisasikan melalui Dana Desa (DD) tahun 2019, Tim “Jagadesa” Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak melakukan peninjauan (turun ke lapangan, red) di Empat kampung yang ada di Kecamatan Dayun dan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (05/12/2019) siang.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Aliansyah SH MH melalui Ketua Tim Jagadesa Kejari Siak Benny Yarbet SH MH menuturkan, peninjauan lapangan yang dilakukan hari ini meliputi Empat kampung yang ada di Dua kecamatan.

Baca Juga:  Pengusaha Walet Dilarang Hidupkan Suara Kaset Hingga 24 JamĀ 
kpu'

“Hari ini kami meninjau proyek/kegiatan kampung yang ada di Kecamatan Dayun dan Koto Gasib. Peninjauan ini kami gelar untuk memastikan capaian progress kegiatan kampung yang direalisasikan melalui Dana Desa (DD) tahun 2019,” terang Benny Yarbet.

Dikatakannya juga, selain di Kecamatan Dayun dan Koto Gasib, pada beberapa waktu lalu Tim Jagadesa Kejari Siak juga sudah melakukan peninjauan di beberapa kampung yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Mandau. Adapun untuk di beberapa kecamatan lainnya (yang belum ditinjau, red), dalam waktu dekat ini juga akan segera dilakukan peninjauan.

Baca Juga:  MUI Dorong DPR Bahas Hukum Pidana LGBT

“Kampung-kampung yang kami tinjau ini, merupakan kampung yang dalam proses pelaksanaan kegiatannya didampingi oleh Tim Jagadesa. Oleh sebab itu, kami harus turun meninjau ke titik-titik pekerjaan guna memastikan apakah kegiatan tersebut sudah selesai atau belum,” lanjut Benny Yarbet.

Adapun untuk di Kecamatan Dayun, Dua kampung yang hari ini ditinjau oleh Tim Jagadesa Kejari Siak adalah Kampung Teluk Merbau dan Berumbung Baru, sedangkan untuk di Kecamatan Koto Gasib yang ditinjau adalah Kampung Keranji Guguh dan Sengkemang.

Baca Juga:  Perizinan Sumber Daya Alam Jadi Ladang Suap, Segini Tarifnya Kata KPK

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN