Beranda Kandis Caleg DPRD Kabupaten Siak Ngopi Bareng Warga

Caleg DPRD Kabupaten Siak Ngopi Bareng Warga

146
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

KANDIS (Infosiak.com) – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kabupaten Siak H Ridduwan bersama masyarakat ngopi bareng di salah satu warung kopi di Kecamatan Kandis.

Saat berbincang-bincang dengan warga, putra kelahiran Balai pungut, menceritakan bahwa orangtuanya pernah tinggal di Kandis, sehingga ia pun bersekolah di SD Negeri 01 Kandis.

Pria yang murah senyum ini, mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat sehingga berani mencalonkan diri sebagai calon DPRD Kabupaten Siak untuk Dapil IV Kabupaten Siak. Menurutnya ngopi bareng dengan mayarakat sudah hal yang biasa dia lakukan, di Kecamatan Kandis, Minas, Sungai Mandau. Dengan ngopi bareng, informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat semakin mudah didapat. “Seperti pembangunan di daerah, tentu kita ingin mengetahui bagaimana perkembangan dan manfaatnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Kandis Siak, Kepala Pemotor Hancur Dilindas Truk Sawit

H Ridduwan Caleg Golkar No 2 menambahkan, segala kritik yang disampaikan melalui media massa sudah patut ditanggapi oleh pemerintah daerahnya. Sebab media merupakan penyambung lidah masyarakat.

Dirinya menambahkan, komitmen Golkar untuk turun ke kampung dan pelosok sebagai salah satu upaya untuk memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden Ir H Jokowidodo dan KH Makruf Amin yang natinya akan berkompetisi pada Pilres 2019.

Baca Juga:  Bawaslu Ingatkan RT RW tak Jadi Kaki Tangan Caleg, Bawaslu Riau: Jangan Takut Melapor

Sementara itu, para kader yang ada di daerah juga harus tetap mengendepankan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Termasuk menampung aspirasi masyarakat baik itu di bidang kesehatan maupun di bidang ekonomi.

Laporan : Andika S
Editor : Afrijon

tour_de'