Beranda Kandis Bupati Berharap Kecamatan Lain Contoh Kandis yang Hidupkan Wirid Pengajian

Bupati Berharap Kecamatan Lain Contoh Kandis yang Hidupkan Wirid Pengajian

68
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Disela-sela kesibukannya, Bupati Siak Alfedri didampingi oleh Asisten I Setda Kabupaten Siak Budhi Yuwono menghadiri wirid akbar, yang dilaksanakan oleh Mesjid Nurul Hidayah, Kampung Telaga Sam-Sam, Kecamatan Kandis, Jum’at sore (8/3/2020).

Kehadiran Bupati Siak bersama rombongan tersebut, disambut oleh ratusan peserta wirid akbar yang tergabung dari beberapa perkumpulan wirid se-Kecamatan Kandis.

Baca Juga:  Perjuangkan Masyarakat Minas Kandis, Komisi 2 DPRD Siak Sambangi DJKN di Jakarta

Sebelum membuka wirid akbar ini, Bupati Siak Alfedri menyampaikan rasa senang bisa berkumpul dengan masyarakat kampung Sam-Sam, apalagi bersama ibu-ibu wirid pengajian

“Alhamdulillah, hari ni saya kembali bisa berkumpul dengan ibu-ibu wirid di Kampung Sam-Sam. Ini merupakan Wirid akbar yang ke 7 kalinya saya hadir disini, sejak saya menjadi wakil Bupati Siak”, kata Alfedri.

Baca Juga:  Gadis 13 Tahun di Kandis Siak Diajak Makan dan Disetubuhi, Pelaku Diringkus Polisi

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Siak sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan wirit akbar ini, karena wirid ini merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk menambah ilmu Agama.

“Semoga dengan rutinnya dilaksanakan wirid ini, akan terus meningkatkan ilmu dan pemahaman kita terhadap ajaran agama islam”, harap Bupati Siak itu.

Baca Juga:  Forkopimcam Kandis Gelar Pertemuan Bahas Antisipasi Penyakit Demam Berdarah, Begini Ciri ciri DBD

Kemudian, Alfedri juga berpesan agar di daerah dan di Kecamatan lainnya, untuk melaksanakan kegiatan wirid ini.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

tour_de'