Beranda Sosial Berbagi Nasi Kepada Warga Kurang Mampu, Pelajar di Perawang Dapat Perhatian Khusus...

Berbagi Nasi Kepada Warga Kurang Mampu, Pelajar di Perawang Dapat Perhatian Khusus Sekolah

264
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosuak.com) – Teruslah berbuat baik dan tetaplah menjadi yang terbaik, karena dengan selalu berbagi maka orang lain akan terbantu. Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tualang Surtini SSI MPd, Kamis (11/2/2021) pagi.

“Atas nama sekolah SMP Negeri 3 Tualang saya memberikan apresiasi kepada siswa kita Wira, yang sudah memberikan kebaikannya dengan berbagi nasi bungkus kepada kaum masyarakat kita kurang mampu di Kelurahan Perawang,” ujar Surtini.

Baca Juga:  Ikuti Olimpiade di Vietnam, Siswi SD Islamic Centre Siak Harumkan Nama Indonesia

Surtini menekankan agar setiap siswa siswi mampu meniru hal serupa yang dilakukan oleh Wira.

“Bisa dicontoh. Setiap kebaikan adalah hal yang harus kita anut atau tiru. Pasti berbuat baik mendapatkan pahala sesuai yang dilakukan,” sambungnya.

Surtini menambahkan, pihak sekolah memberikan penghargaan kepada Wira atas niat atau perbuatan baiknya kepada warga kurang mampu.

Baca Juga:  CSR Bank Riau Kepri Siak Bantu Biaya Pendidikan Sejumlah Siswa Berprestasi

“Memang sederhana yang dilakukannya. Tetapi makna atau pengaruhnya besar. Maka saya berharap mari bersama-sama berbuat kebaikan bagi sesama manusia kendati perbuatan baik itu kecil atau ringan, semampu kita untuk melakukannya,” pungkas Kepala SMP Negeri 3 Tualang.

Sekedar diketahui, Wira bersama dua rekannya dari sekolah yayasan SMA YPPI Tualang melakukan perbuatan sosial dengan membagikan 40 nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Mereka yang menerima bantuan nasi tersebut adalah juru parkir, pedagang asongan dan lansia serta anak-anak dari Panti Asuhan.

Baca Juga:  PPDB 2019, SMKN 1 Dayun Terima 168 Murid Baru

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...