Beranda Uncategorized Apresiasi Personel dengan Penghargaan Setiap Pekan

Apresiasi Personel dengan Penghargaan Setiap Pekan

19
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kebanggaan tak terhingga dipelihatkan Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan personelnya.

Personel yang memberikan laporan tertinggi atau terbanyak di Apliaksi Lancang Kuning dan laporan tertinggi di Bersatu Lawan Covid-19 (BLC), diberikan penghargaan.

“Ada pun penghargaan yang diberikan, berupa AC miniportabel untuk peraih tertinggi atas nama Bripka Adianto untuk laporan Lancang Kuning,” jelas Kapolsek Suryawan.

Baca Juga:  Mendaftar Diurutan Pertama ke KPU Siak, Pasangan Alfedri-Husni Diteriaki Sah

Sedangkan juara pertama untuk BLC Brigadir Musdiono. Berikut nama-nama pemenangnya. Untuk Apliaksi Lancang Kuning peringkat kedua adalah Bripka Leonar Delon Pakpahan Kanit Reskim Polsek Koto Gasib dan ketiga Bripka Tubagus.

Sedangkan untuk BLC, peringkat kedua Bripka Harryan Sakti dan ketiga Bripka Hendrick.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Minta, 40 Perusahaan di Siak Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

Masing masing mereka mendapatkan AC miniportabel untuk peringkat pertama, hanspre untuk keringkan kedua dan peringkat ketiga  meraih kaca pembesar monitor.

“Saya melakukan ini setiap pekan, sebagai bentuk motivasi bahwa tidak ada perjuangan dan pengorbanan yang sia-sia,” sebut Kapolsek Suryawan.

Mereka telah memberikan yang terbaik di tengah mereka melaksanakan tugasnya sebagai personel kepolisian, mereka juga bisa memberikan laporan dengan jumlah maksimal.

Baca Juga:  Innalillahi, Gempa 6,2 SR di Sulbar, Ratusan Rumah Hancur dan Puluhan Nyawa Melayang

“Tentu hal itu patut saya apreasiasi. Mungkin apa yang saya berikan tidak seberapa. Namun, jauh di balik itu, mereka telah berbuat untuk negeri ini dan tetap pada fungsinya, Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Suryawan.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...