Beranda HEADLINE Ada Indikasi Kaum Penyuka Sesama Jenis di Perawang, Komunitas Ini Gelar Aksi...

Ada Indikasi Kaum Penyuka Sesama Jenis di Perawang, Komunitas Ini Gelar Aksi Tolak LGBT

415
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Ratusan Komunitas Perawang Tanpa Pacaran (PTP) dan  Forum Jemaah Masjid dan Musholla (FJMM) menggelar aksi long march, di Jalan Protokol Kota Perawang menolak perilaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT), Minggu (21/10/2018).

Aksi yang diikuti BMT Tualang dan sejumlah pelajar serta pemuda itu mengajak masyarakat mewaspadai dan menolak keberadaan LGBT.

Selama ini mereka mendapati indikasi beberapa orang berprilaku LGBT di Perawang. Karena itu mereka mengajak organisasi dan seluruh elemen masyarakat untuk memerangi prilaku menyimpang kaum LGBT.

Baca Juga:  Tahun Ini Diskes Rehab Fasilitas Jalan dan Ruangan Puskesmas Mempura
kpu'

“Kami mengindikasikan beberapa orang terindikasi sebagai LGBT. Bahkan saat ini kami sudah mendapati dan mengenal beberapa nama yang sudah terindikasi sebagai pasangan gay. Jadi kami di sini melakukan aksi mengajak seluruh organisasi dan masyarakat bersama-sama menolak dan memerangi LGBT ini,” ujar Kordinator aksi Komunitas Perawang Tanpa Pacaran Panji Suprianto, kepada Infosiak.com, Minggu (21/10/2018).

Baca Juga:  Rumah Terbakar, Renggut Nyawa Dua Anak dan Empat Luka Bakar

Menurutnya seluruh bencana yang ada seperti di kota Palu Sulteng kemarin merupakan azab dan berkat dari ulah kaum LGBT.

Sepanjang aksi, mereka menyuarakan penolakan terhadap LGBT yang dianggap kian marak di Perawang. Keberadaan LGBT bisa menjadi azab bagi warga di Perawang

Baca Juga:  Harga Bahan Pokok Melambung, Disperindag Diminta Segera Bertindak

Aksi menolak keberadaan LGBT dilakukan dengan long march dari lapangan Tuah Sekawan sampai ke Masjid Al Huda samping Pasar Tuah Serumpun. Di masjid kilometer 4 Perawang itu mereka melakukan orasi di halaman masjid dan kembali ke lapangan Tuah Serumpun.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'