Beranda Siak 30 Perusahan Bakal Ikuti Job Fair 2020 Pemkab Siak, Ayo Siapkan Berkas

30 Perusahan Bakal Ikuti Job Fair 2020 Pemkab Siak, Ayo Siapkan Berkas

41
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak 30 perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Siak akan mengikuti Job Fair Tahun 2020. Pemerintah Kabupaten Siak bakal menggelar Job Fair 2020 di Sport Hall Center Kecamatan Siak.

Job Fair yang akan dibuka langsung oleh Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman atau Sekda Siak Drs. Arfan Usman.

“Kegiatan Jop fair akan kita laksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 18 sampai dengan 19 November 2020. Job fair dibuka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB di Gedung Sport Hall Kecamatan Siak. Kegiatan ini merupakan program setiap tahunnya,” ujar Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Siak Amin Budiyadi, melalui Kasi Penempatan dan Informasi Pasar Kerja Hendra kepada Infosiak, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:  Terkait Honor Panitia Pilpeng di Siak, Amzirman: Paling Rendah Rp250.000

Hendra menyebutkan Job Fair dilaksanakan menggunakan sistem daring offline, dengan mengikuti Protokol kesehatan secara ketat.

“Setiap peserta Job fair wajib menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” lanjut Hendra.

Dan bagi siapa saja yang ingin mencari lapangan pekerjaan lewat program Job Fair, dipersilahkan persiapkan diri dengan berbagai syarat administrasi yang sudah ditentukan, seperti layaknya orang melamar suatu pekerjaan.

Baca Juga:  Belum Lakukan Sosialisasi Menyeluruh, Warga Pertanyakan Kinerja Bawaslu Siak

“Semakin banyaknya perusahaan yang mengikuti Job Fair, semakin besar pula peluang lapangan kerja untuk putra dan putri Siak. Ayo daftarkan diri anda segera ke Job fair ini,” ajak Hendra.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tour_de'