Beranda SPORT 180 Kohai Inkado Kabupaten Siak Ikuti UKT 2019

180 Kohai Inkado Kabupaten Siak Ikuti UKT 2019

324
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak 180 Kohai atau peserta dari Indonesia Karate-Do (Inkado) Kabupaten Siak, melaksanakan ujian kenaikan tingkat (UKT) semester genap tahun 2019, di halaman depan Istana Siak Sri Indrapura, Minggu (8/12/2019).

UKT ini bagian dari program Keluarga sabuk hitam (KSH) Inkado Riau, yang mana Siak pada hari ini melaksanakan UKT yang di ikuti oleh Kohai/murid sebanyak 180 orang, bertindak sebagai tuan rumah pelaksana ujian yaitu Dojo Inkado Siak.

Baca Juga:  Tahun Ini Pemkab Siak Ansuransikan Peserta dan Panitia Internasional Serindit Boat

Ketua KSH Inkado Provinsi Riau, Sensasi Murseno, memberikan aprisiasi kepada Dojo Inkado siak yang memberanikan diri sebagai panitia pelaksana UKT, karena biasanya dilaksanakan di Perawang.

“Perihal peserta yang merasa siap untuk UKT terdiri dari 4 Kecamatan, yaitu dari Kecamatan Tualang, Siak, Mandau, dan Minas” ujar Murseno kepada awak media melalui sambungan telepon seluler.

Baca Juga:  Kejurnas Sepatu Roda 2019, Atlet Siak Bawa Pulang 2 Medali Emas

Murseno menjelaskan, bahwa dalam UKT Inkado Riau dapat mensupport Dojo Siak, sehingga kita bisa berbagi dan silaturahmi tetap kita jaga bersama.

Disamping itu dalam beberapa waktu lagi, tepatnya pada tanggal 27 – 28 Desember 2019, akan dilaksanakan Siak Open Championship yang ke dua di Gor Tualang, yang akan diikuti seluruh karate se- Provinsi Riau.

Baca Juga:  APBD Turun Drastis, Dispora Perlu Evaluasi Sejumlah Iven

Ketua Pelaksana UKT Kabupaten Siak, Sempai Mutia, mengaku cukup bangga atas terlaksananya kegiatan ujian di Siak,

“Ini karena kami mempersiapkan diri sudah cukup lama juga, dan menjadi suatu kebanggaan bagi kohai-kohai kami yang ada di Siak ini, apalagi dalam UKT ini dihadiri juga oleh Buffon Sinaga, Juara Dunia di Belgia,” jelasnya

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN